SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mabes Polri mengisyaratkan berdamai dengan mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Tapi Susno sendiri menolak istilah islah. Dia mengaku dirinya tidak pernah memusuhi Polri.

“Kita tidak perlu islah, saya bagian polisi. Kalau islah berarti saya memusuhi polisi. Saya mencintai Kapolri dan saya mencintai polisi,” ujar Susno di Jakarta, Jumat (15/1).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia mengaku, tidak ada persoalan antara dia dan Polisi. Susno berpendirian apa yang dilakukannya dengan menjadi saksi bagi Antasari Azhar untuk mengungkap kebenaran.

“Karena saya mengatakan kebenaran, tidak perlu islah,” tambahnya.

Sebelumnya indikasi ke arah islah disebutkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang. Menurut Edward, Kabaintelkam Irjen Pol Saleh Saaf telah bertemu dengan Komjen Pol Susno Duadji.

Pertemuan tersebut adalah untuk mengklarifikasi seputar SMS ancaman hingga kehadiran Susno di sidang Antasari.

Namun keterangan berbeda disampaikan Kadiv Propam Irjen Pol Oegroseno. Pihak Propam masih terus memeriksa sejumlah saksi terkait kasus Susno. Mengenai keputusan akan dilakukan sidang, pihaknya masih menunggu bukti-bukti di lapangan.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya