SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kasus markus pajak Rp 25 miliar diatur rapi bak sebuah orkestra yang dipimpin seorang dirijen. Nah, menurut mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji, Andi Kosasihlah yang memiliki informasi, siapakah sang dirijen kasus yang menyeret Gayus Tambunan ini.

“Ini harus ada dirijennya, supaya nyanyiannya sama. Andi Kosasih pasti tahu,” kata Susno di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/3).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Susno menjelaskan lebih lanjut, di atas Kompol Arafat, masih banyak yang harus diperiksa karena ada titik-titiknya. Pertama, sesuai pernyataan Jaksa Agung, di Kejagung ada markus. Kedua, di pengadilan sesuai pernyataan KY, juga ada markus.

“Titik ketiga, di Bareskrim dan unit. Ke empat di penyidik. Kelima di Direktur baru, Direktur lama. Ke enam ada di Gayus Tambunan, Ke tujuh ada di Andi Kosasih. Titik ke delapan, yang menghubungkan semuanya, dirijennya,” terang Susno.

Polisi sebelumnya telah menetapkan Kompol A dan pengacara Gayus, HH menjadi tersangka. Keduanya diindikasikan terlibat dalam dugaan rekayasa kasus Gayus.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya