SOLOPOS.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Susi Pudjiastuti mengaku kecewa dan keberatan atas tersebarnya foto dirinya saat bersantai sambil menghisap rokok.

Solopos.com, SOLO – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melayangkan komentarnya terkait foto dirinya saat merokok yang tersebar luas di dunia maya. Ia menganggap wartawan yang mengambil fotonya saat bersantai di KRI Barakuda 633 telah melanggar privasinya.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Sehubungan foto yg beredar di KRI Barakuda, dengan tegas saya menyatakan keberatan karena foto tersebut seharusnya tdk untuk dipublikasikan,” kata Susi di akun Twitternya.

Menteri Susi kecewa dengan wartawan, karena sebelumnya ia telah berpesan agar tak mengabadikan foto kala dirinya tengah bersantai dan dalam waktu pribadi. Tapi justru wartawan mengabadikan foto saat dirinya tengah bersantai dan merokok demi mencari sensasi publik.

“Namun demikian, terdapat wartawan yang tetap melakukan pengambilan foto, mencuri privasi dan mempublikasikannya demi mencari sensasi publik,” kicau Susi Pudjiastuti, Rabu (11/2/2015).

Terlanjur tersebar, ia pun memberikan peringatan keras kepada wartawan yang nekat mengambil foto dirinya. Susi juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas foto tersebut yang menurutnya memberi contoh tak baik.

Susi menyadari bahwa kebiasaannya merokok adalah kebiasaan yang tidak baik. Kini ia masih berusaha menghentikan kebiasaan buruknya itu

“Sesungguhnya merokok adalah suatu kebiasaan yang buruk dan saya saat ini berupaya keras untuk berhenti,” cuit Menteri Susi Pudjiastuti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya