SOLOPOS.COM - Promo Sup Buntut Legendaris Jakarta oleh Satoria Hotel Yogyakarta. (IST/Dok Satoria Hotel Yogyakarta)

Tamu-tamu dari luar hotel pun jelas boleh menikmatinya

Harianjgja.com, JOGJA-Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) kembali menghadirkan menu andalan yang sayang dilewatkan. Para tamu dapat menikmati promo menu Sup Buntut Legendaris Jakarta selama Januari 2018 ini.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Public Relation Satoria Hotel Yogyakarta Devi Andriyani mengatakan, menu Sup Buntut Legendaris Jakarta disajikan dalam beberapa macam olahan, yakni sup buntut rebus, sup buntut bakar, sup buntut goreng, sup buntut lada hitam, sup buntut rica-rica, dan sup buntut balado. Masing-masing memiliki keistimewaan yang berbeda.

“Menu ini akan memberikan pengalaman merasakan sensasi makanan tradisional dengan konsep modern dan terjangkau,” kata Devy dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (4/1/2018).

Menurut Devi, Sup Buntut Legendaris Jakarta sangat cocok dijadikan menu utama dalam sajian makan siang atau malam. Perpaduan bumbu yang pas dengan segarnya irisan jeruk nipis siap memanjakan lidah siapapun yang mencobanya.

Devy mengungkapkan, pencinta sup buntut bisa mencicipi kelezatan makanan dan tidak khawatir soal kandungan gizinya. Harga Sup Buntut Legendaris Jakarta juga cukup terjangkau. Satu porsinya hanya dibanderol seharga Rp98.500 dan sudah termasuk pajak.

Devi menambahkan, promo makanan ini tidak cuma ditawarkan untuk tamu yang menginap di Satoria Hotel Yogyakarta. Tamu-tamu dari luar hotel pun jelas boleh mampir untuk ikut mencicipi kelezatan sup buntut ala Satoria Hotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya