SOLOPOS.COM - Sutan Bathoegana (Foto detikcom)

Sutan Bathoegana (Foto detikcom)

JAKARTA- Nazzarudin menantang Ketua Partai Demokrat sumpah pocong untuk membuktikan siapa yang berbohong dalam kasus Hambalang. Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menilai ketua umum partainya, Anas Urbaningrum, tidak perlu meladeni tantangan Nazaruddin. Karena pengadilan di Indonesia tidak mengatur tentang hal itu.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Mengenai Nazar nantang sumpah pocong saya kira tidak perlu ditanggapi dengan serius, saya khawatir nanti pengadilan jadi ajang sumpah pocong,” kata Sutan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Sutan malah melihat sumpah pocong sebagai hal yang aneh. Sutan menilai, bisa-bisa nanti orang pada takut ke pengadilan.

“Yang dapat kerjaan baru adalah orang-orang yang menyewakan pocong tersebut. Dan Hakim pasti semua akan lari terbirit-birit karena takut kalau malamnya didatangi pocong itu sendiri,” kata Sutan sembari tertawa.

Nazaruddin menantang Anas Urbaningrum untuk melakukan sumpah pocong. Nazaruddin ingin memberi bukti siapa yang benar dan siapa yang salah. Bukan hanya soal tantangan untuk gantung diri di Monas.

“Kalau memang benar sumpah pocong bisa menjadi bukti nyata, saya siap sumpah pocong sama Anas. Siapa nanti yang benar, siapa yang bohong,” ucap Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya