SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-– Tim SAR dari Prajurit Marinir Pasmar-2 berhasil menemukan 8 — dari 12 — jenazah korban pesawat komersial Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di kawasan Gunung Salak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jenazah tersebut dalam proses evakuasi.

Berdasarka rilis yang dikirim kepada detikcom, Jumat (11/5/2012), Mabes Marinir mengatakan, 8 jenazah tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.20 WIB di koordinat 8896.4086 oleh tim pertama dari Tim SAR Marinir Dpp.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Letkol Mar Oni Juniato yang ikut dalam tim SAR, menyebutkan jenazah dalam keadaan tidak utuh termasuk pilot pesawat naas tersebut.

“Masih banyak korban lain dan serpihan-serpihan pesawat, evakuasi mengalami kesulitan karena medan sulit berupa jurang dan tebing yang curam,” kata Oni.

Sebelumnya, Kepala Basarnas Marsekal Madya Daryatmo memastikan sudah ada 12 jenazah yang ditemukan. Proses evakuasi masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya