SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Proses evakuasi korban Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, memasuki hari ke-9. Kantong jenazah yang dikirimkan menggunakan helikopter ke bandara Halim Perdanakusuma bertambah lagi. Pagi ini, 5 kantong jenazah dikirimkan ke Halim.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Pantauan di Helipad Pasirpogor, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/5/2012), pengiriman 5 kantong jenazah dilakukan dua kali. Pengiriman pertama dilakukan pukul 06.50 WIB. Sedangkan pengiriman kedua pukul 07.35 WIB. Sehingga total kantong jenazah yang sudah dikirimkan ke Jakarta hingga hari ini mencapai 37 kantong.

Sebelumnya, 32 kantong jenazah telah dikirimkan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, sejak hari pertama evakuasi. Dari 37 kantong jenazah itu, 5 kantong di antaranya berisi properti. Sedangkan sisanya berisi body parts.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) juga sudah melakukan pengambilan sampel postmortem bagian tubuh dari 25 kantong jenazah. Dari sejumlah itu, baru 1 korban yang teridentifikasi, yakni WNI berjenis kelamin laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya