SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA— Hujan sempat mengguyur kawasan Gunung Salak, Bogor. Namun evakuasi korban Sukhoi tetap dilakukan oleh Tim SAR gabungan dan 3 kantong jenazah berhasil dievakuasi.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

“Walaupun sempat hujan namun proses evakuasi tetap berjalan. Pagi ini tim sudah berhasil mengevakuasi tiga kantung jenazah dari tim evakuasi di lapangan,”kata Marsekal Pertama (Marsma) Tabri Santoso, Komandan Lanud Atang Sanjaya, di Cijeruk, Kabupaten Bogor, Senin (14/5/2012).

Saat ini 3 kantung jenazah sedang dipindahkan ke 2 Heli Balko PMI untuk diangkut ke Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Evakuasi akan terus dilakukan selama cuaca memungkinkan. Di pos Cijeruk sudah disiagakan 2 Heli Balko PMI dan 1 Heli Superpuma.

“Kita juga nggak tentu sampai pukul berapa evakuasi tergantung kondisi cuaca,”katanya.

Pantauan di pos Cijeruk, hujan sempat mengguyur cukup merata pagi tadi. Saat ini hujan mulai reda, namun tiupan angin terasa dingin dan cukup kencang. Saat ini tim evakuasi tengah mempersiapkan jaring untuk menarik kantung jenazah dari bawah tebing Gunung Salak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya