Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Suhu Ekstrem Dingin di Florida, Iguana Berjatuhan dari Pohon

Suhu Ekstrem Dingin di Florida, Iguana Berjatuhan dari Pohon
user
Selasa, 1 Februari 2022 - 15:20 WIB
share
SOLOPOS.COM - Mendung terlihat dari kawasan Gading Serpong dan Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Jumat (28/1/2022). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Banten mengimbau masyarakat untuk mewaspadai cuaca ekstrem dengan potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang yang berlangsung hingga Februari 2022 karena anomali cuaca La Nina yang saat ini memasuki masa transisi. (Antara/Muhammad Iqbal)

Solopos, com, SOLO — Layanan Cuaca Nasional Amerika Serikat wilyalah Miami dan Florida Selatan pada Minggu (30/1/2022) memperingatkan masyarakat karena iguana-iguana yang tidak bisa bergerak dapat berjatuhan dari pohon akibat suhu dingin yang tidak biasa di seluruh wilayah Florida. Kondisi itu diperkirakan masih berlangsung hingga pekan ini.

Cuaca ekstrem tersebut tergolong tidak biasa. Iguana adalah hewan berdarah dingin. Mereka melambat atau menjadi tidak bergerak ketika suhu turun menjadi empat derajat Celcius hingga sembilan derajat Celcius.

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN