SOLOPOS.COM - Denny Indrayana

Denny Indrayana

JAKARTA–Indonesia Lawyers Club diwarnai marah-marahnya budayawan Sudjiwo Tedjo terhadap Indra S. Lubis ketika bicara mengenai Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Sudjiwo Tedjo merasa tidak setuju dengan pernyataan Indra yang terlalu memojokkan Denny tetapi dikaitkan dengan fisik Wamenkum.

“Anda tidak etis,” kata Sudjiwo Tedjo memotong pembicaraan Indra yang menyebut wajah Denny seperti orang tidak normal berulang.

“Saya juga tidak suka Denny, dan bukan membela Denny. Tetapi jangan bawa-bawa soal fisik,” sergah Sudjiwo Tedjo dalam acara ILC yang disiarkan oleh TVOne.

Sebelumnya, Indra Lubis beberapa kali menyebut Denny sebagai pejabat yang tidak mengerti persoalan dan terlalu sering berbicara yang memunculkan kontroversial.

Ketika masih berbicara tentang fungsi dan jabatan Wamenkum, tidak ada pendapat Indra S. Lubis yang disanggah. Namun begitu Indra berulang kali menyebut fisik Denny barulah Sudjiwo Tedjo marah-marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya