SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/www.stuff.co.nz)

Polisi telah memeriksa sosok Emma, orang yang namanya disebut-sebut dalam video yang diduga suara Firza Husein.

Solopos.com, JAKARTA — Selain gambar screenshoot percakapan pribadi yang diduga antara Rizieq Shihab dan Firza Husein, sempat pula beredar rekaman percakapan yang diduga antara Firza dengan seorang wanita yang disebut sebagai Emma.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Dalam video yang tersebar, suara wanita yang diduga sebagai Firza terdengar seperti sedang menceritakan kisahnya kepada seseorang yang diduga Emma. Siapakah Emma ini?

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, sosok bernama Emma memang benar ada dan pihaknya telah memeriksa wanita tersebut. Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui bahwa memang benar Ema adalah teman dari Firza. “Ada, sudah diperiksa oleh penyidik,” jelas Argo ketika ditanya terkait sosok Emma, Rabu (8/2/2017).

Namun, Argo enggan berbicara lebih lanjut tentang sosok Emma. Argo juga enggan menyebutkan apakah video rekaman pembicaraan yang beredar tersebut benar-benar suara Firza dan Emma atau bukan. Mantan Kabid Humas Polda Jatim itu juga tidak mengungkapkan kapan penyidik melakukan pemeriksaan terhadap Emma.

Dalam rekaman pembicaraan tersebut, wanita yang diduga sebagai Firza sempat menyebutkan seseorang yang disebut Habib. Dia juga menyinggung terkait penghapusan chat.

“Saya bilang ya, ‘saya sudah punya firasat tidak enak’ saya bilang. Habib tidak jelas, ‘Ooo saya….’ Dia kaget kan. ‘Lho Firza tidak hapus chat‘. ‘Oh tidak saya hapus, Bib, saya tidak mau sakit sendiri’, saya gituin,” begitu kira kira cuplikan pembicaraan dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya