SOLOPOS.COM - Pengacara Otto Cornelis Kaligis keluar ruangan dengan rompi karut-marut seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (14/7/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Siap hakim PTUN Medan menyeret OC Kaligis sebagai tersangka.

Solopos.com, JAKARTA – Penasihat hukum Otto Cornelis Kaligis, Afrian Bondjol, mengaku bersyukur telah mendapatkan izin dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjenguk kliennya di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

“Insya Allah hari ini kita diberi ijin ya oleh KPK untuk mengunjungi pak Kaligis. Itu harapan kita, semoga diizinkan KPK,” tutur Afrian di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Sebelumnya, Afrian sempat ditolak petugas yang berjaga untuk menemui OC Kaligis, karena masih dalam suasana libur.

Selain Afrian, pihak keluarga OC Kaligis juga akan berusaha untuk meminta izin kepada KPK untuk menemui OC Kaligis di dalam Rutan.

Menurut Afrian saat ini pihaknya masih mengurusi proses administrasi dan mendaftarkan diri untuk menjenguk kliennya.

“Harusnya pengacara dan keluarga ya diizinkan mengunjungi Pak Kaligis hari ini. Ini masih proses administrasi, kita harus daftar. Saya dan tim diminta menunggu,” beber dia,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya