SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Presiden PKS sekaligus anggota DPR Luthfi Hasan sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi. Saat dikonfirmasi soal ini, Luthfi tak mau komentar banyak.

“Saya belum mau komentar, saya pelajari dulu apa yang terjadi,” kata Luthfi di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2013).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Luthfi mengenakan baju putih. Dia tak mau berkomentar banyak dan langsung masuk ke dalam lift.

Rapat di DPP PKS saat ini sudah selesai. Selain Luthfi, turut serta di dalam lift, Hidayat Nur Wahid selaku ketua Fraksi PKS.

KPK memastikan anggota DPR dari PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka kasus suap impor daging. Tak lama lagi, presiden PKS itu akan segera dicegah ke luar negeri. Luthfi menjadi tersangka dalam kasus impor daging. Diduga, dia melanggar pasal penerimaan suap UU Tipikor.

KPK sudah menangkap orang dekat Luthfi berinisial AF bersama dua pengusaha dari PT Indoguna Utama. Satu orang wanita muda juga ditangkap. Barang bukti Rp 1 miliar sudah disita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya