SOLOPOS.COM - Culinary Festival The Park Mall. (Istimewa/Twitter)

Street Food Festival adalah rangkaian acara Culinary Festival The Park Mall.

Solopos.com, SUKOHARJO – Berbagai jajanan menarik bakal hadir di acara bertajuk Street Food Festival, 23-27 September 2015. Mulai dari kuliner kaki lima, hingga food truck bakal hadir di acara yang mangkal” di The Park Mall, Solo Baru.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Street Food Festival hadir sebagai penutup rangkaian acara Culinary Festival yang diselenggarakan 23-27 September 2015, 16.00  WIB – 22.00 WIB di parkir selatan The Park Mall. Sedikitnya 61 tenant kuliner bakal hadir di Streer Food Festival.

Pada penutupan festival ini, pengunjung dapat menikmati beragam jajanan, mulai dari kaki lima hingga resto papan atas. Tak ketinggalan, food truck akan hadir melengkapi street food fesival.

Street Foo Festival bakal dihadiri berbagai destinasi kuliner yang terbilang menarik. Akan ada menu Zee Sushi, Eat in de Jar, AM.PM, Sate Kere Bu Jiyem, Tengkleng Klewer, Dika Bakery, SFA Steak, Little Tokyo Takoyaki,XO Suki, Martabak Kemang, Food Truck Karage, Food Truck Wedangan, Gudeg Mbak Yus, Fave Hotel , Sate Kere Yu Rebi, Timlo Sastro dan makanan lain yang pastinya bakal menggugah selera.

Sambil menikmati sajian kuliner, pengunjung juga dapat menikmati beragam acara seru, mulai dari Cooking Demo, Street Magic, Ramal Tarot, Fire Dance, hingga penampilan dari band-band idola seperti Jungkat-Jugkit hingga Seventeen. Tak ketinggalan, Heydi Power Slaves, OWAH Geer Band dan Sand Up Comedy Ventriloquist.

Pengunjung juga disediakan booth foto untuk dapat ber-selfie ria. Foto ini bisa langsung dipajang di jejaring sosial The Park Mall.

“Diharapkan event Street Food ini dapat menjadi tujuan kuliner masyarakat kota Solo dan sekitarnya dan tentunya menjadi agenda rutin The Park Mall yang akan selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta kuliner Soloraya,” tulis The Park Mall dalam keterangan yang dikirim via e-mail, Sabtu (26/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya