SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo–Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Duta Bangsa Solo memperoleh dana Program Hibah Percepatan Perguruan Tinggi Swasta (PHPPTS) tahun 2010 senilai Rp 200 juta.

Pembantu Ketua I STMIK Duta Bangsa, Wijiyanto Skom, menerangkan bantuan itu diterima sekitar dua bulan lalu. Dana tersebut digunakan untuk meningkatkan fasilitas perkuliahan, laboratorium dan melaksanakan kegiatan workshop. “Ini kali pertama STMIK Duta Bangsa mendapat dana PHPPTS,” ujarnya, Sabtu (2/10).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Wiji menyebutkan STMIK Duta Bangsa juga berharap memenangkan Program Hibah Kompetensi Institus (PHKI) dari Dirjen Dikti senilai Rp 1,5 miliar untuk tiga tahun. Masuknya STMIK Duta Bangsa Solo sebagai salah satu nominator penerima dana PHKI, menurutnya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Ketua STMIK Duta Bangsa Solo, Drs Singgih Purnomo MM, dalam wisuda angkatan ke-4, Sabtu (2/10), di Hotel Sahid Jaya, berpesan agar alumni terus berupaya meningkatkan ketrampilan. Ilmu komputer, ujarnya, adalah keahlian yang dicari dan memberikan peluang kerja serta wirausaha yang cukup terbuka.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya