SOLOPOS.COM - Ketua STIE Surakarta Sunarto Isstianto (kanan) memberikan ucapan selamat kepada pejabat struktural yang baru saja dilantik di kampus setempat, Senin (5/1/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

STIE Surakarta melantik 11 pejabat struktural yang diharapkan mampu meningkatkan prestasi dan kualitas pendidikan perguruan tinggi itu.

Solopos.com, SOLO — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta melantik 11 pejabat struktural Periode 2015-2018 di kampus setempat, Senin (5/1/2015). Para pejabat baru tersebut diharapkan mampu meningkatkan prestasi dan kualitas pendidikan perguruan tinggi itu.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Ketua STIE Surakarta Sunarto Isstianto mengatakan pergantian jabatan struktural merupakan hal yang biasa di lingkungan akademik. Menurutnya, hal tersebut adalah langkah penyegaran agar ada peningkatan kualitas pendidikan.

“Pergantian jabatan ini sudah biasa untuk penyegaran agar kualitas pendidikan bisa semakin baik. Kami juga menyampaikan penghargaan kepada pejabat struktural sebelumnya yang telah berhasil meningkatkan nilai akreditasi,” paparnya saat memberikan arahan seusai melantik pejabat struktural di lokasi, Senin.

Sunarto juga menyampaikan komitmennya untuk terus menambah jumlah dosen berkualifikasi doktor di kampusnya dalam beberapa tahun ke depan. Menurutnya, hal tesebut adalah salah satu upaya untuk mempercepat kualitas pendidikan.

Ke-11 pejabat struktural baru tersebut adalah Pembantu Bidang Akademik dan Administrasi Umum Elia Ardyan, Pembantu Bidang Kemahasiswaan dan Humas Budi Istiyanto, Ketua Jurusan (Kajur) Manajemen dan Ketua Program Studi (Kaprodi) S1 Manajemen Heny Kurnianingsih, Kajur Akuntansi, Kaprodi S1 Akuntansi dan Kaprodi D3 Akuntansi Rosita, Ketua Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Andri Nurtantiono, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Sistem Informasi Ismuwan, Kepala Bagian Administrasi Umum Ida Ayu Kade, dan Kepala Bagian Keuangan Nurul Hanifah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya