SOLOPOS.COM - Kapolres OKU AKBP Arif Harsono. ANTARA/Edo Purmana/23

Solopos.com, OKU — Seorang staf tata usaha di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan bernama Darma Yanti, 45, dilaporkan hilang oleh suaminya sejak Senin (13/11/2023).

Belum diketahui penyebab menghilangnya Darma Yanti apakah karena urusan pribadi atau sebab lain.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Kasus hilangnya saudari Darma Yanti ini berdasarkan laporan dari suaminya Ihrom, 45, yang melapor kepada Polres OKU pada Selasa (14/11),” kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono di Baturaja, Sabtu (18/11/2023).

Dia mengatakan kasus orang hilang tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor LOH/05/XI/2023/SPKT Polres OKU/Polda Sumsel pada 14 November 2023.

Pihak kepolisian setempat hingga kini masih melakukan pencarian dan mendalami motif korban yang menghilang sejak pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi yang beredar menyebutkan Darma mulai hilang sejak pamit kepada pihak keluarga untuk pergi ke Bank BRI Baturaja guna mengambil sejumlah uang dengan memesan taksi online.

“Kasus ini sedang diselidiki, baik motif maupun keberadaan orangnya,” kata Kapolres seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat saat dikonfirmasi membenarkan perihal hilangnya salah seorang staf di Kejari setempat tersebut.

Dia mengatakan terakhir kali korban terlihat masih masuk kantor menjalankan aktivitas seperti biasa pada Senin (13/11/2023) atau di hari sebelum korban menghilang.

“Karena belum pulang kembali ke rumah, keluarga melapor hilang. Saat ini kami bersama keluarganya masih mencari keberadaan korban. Mudah-mudahan segera ada kabar baiknya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya