SOLOPOS.COM - Pelepasan balon harapan oleh The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN– Merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, The Sahid Rich Jogja Hotel dan Jogja City Mall akan mengadakan Gowes Bareng, Minggu (31/8/2014). Kegiatan tersebut mengusung tema Gayuh Guyub.

Director of Sales Marketing The Sahid Rich Hotel, Joko Paromo mengatakan, kegiatan sepeda santai tersebut digelar untuk umum. Masyarakat dan komunitas tertentu, dapat berpartisipasi mengikuti gowes bareng tersebut.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

“Kegiatan ini juga dalam rangka merayakan hari jadi The Sahid Rich Jogja Hotel kedua, opening Jogja City Mall dan Hari jadi RI ke-69,” kata Joko, Jumat (15/8/2014).

Selain gowes bareng, katanya, kegiatan juga akan di meriahkan senam aerobic pada pukul 08:00 wib. Hal itu dilakukan untuk mengakomidasi peserta yang tidak mengikuti acara gowes. Cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp35.000, peserta yang beruntung bisa mendapatkan grand prize mobil dan sehat jasamani rohani.

General Manager The Sahid Rich Hotel, Herryadi Baiin mengatakan masih banyak lagi hadiah lainnya yang bisa dibawa pulang oleh peserta. Seperti, sepeda motor, sepeda gunung, TV dan beragam hadiah lainnya.

“The Sahid Rich juga luncurkan paket harga kamar merdeka yaitu, Corner Suite Rp690.000 net per malam dan Kamar Deluxe Rp480.000 net per malam.

“Paket merdeka tersebut berlaku mulai Tgl.15–31 Agustus 2014 selagi persediaan masih ada,” tutup Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya