SOLOPOS.COM - Tweet @TrioMacan2000 (Foto: chirpstory.com)

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Kabinet Dipo Alam pagi ini, Senin (30/12/2013), bertemu dengan kuasa hukum pemilik akun Twitter @TrioMacan2000.

Dipo menerima kuasa hukum pemilik akun yang kerap melontarkan tweet tentang politik tersebut di kantornya di Ruang Rapat Seskab di Kompleks Sekretariat Kabinet RI di Jakarta. Di ranah twitterland, ada beberapa akun yang menggunakan nama TrioMacan, antara lain @triomacan, @TrioMacan2000, @Trio_MacanAsli, @TrioMacan2000_, dan @TrioMacan20.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Namun, dari seluruh akun yang menggunakan nama Trio Macan tersebut, akun @TrioMacan2000 merupakan yang paling aktif dengan jumlah tweet mencapai 424.804 dan jumlah follower mencapai 515.589.

Beberapa waktu lalu, akun ini pernah membuat heboh setelah membuat kuliah Twitter (kultwit) tentang isu perselingkuhan istri seorang menteri KIB II dengan anak tirinya. @TrioMacan2000 pun akhirnya meminta maaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya