SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sritex Group serius menggenjot pasar domestik. Hal itu dilakukan dengan membuka sekaligus dua gerai Fashion Village di Sukoharjo dan Palur Karanganyar.

Dengan dua gerai tersebut, Sritex kini memiliki sembilan gerai di Indonesia. Tujuh gerai lama tersebar di Solo tiga gerai, Yogyakarta tiga gerai, dan satu gerai berlokasi di Pabrik Sritex Jl Samanhudi Sukoharjo.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Tambahan gerai Fashion Village diharapkan menguatkan posisi Sritex di tengah pasar tekstil dan fasyen Tanah Air.

Director of Retail Sales Fashion & Textile Sritex, Lenny Lukminto, mengungkapkan sejak kali pertama merambah pasar domestik 2003, Sritex memang belum terlalu fokus. Namun mulai tahun ini, Sritex berupaya terus menggenjot pasar domestik.

“Pasar domestik sebenarnya sangat besar. Sritex telah banyak melayani ekspor. Sekarang saatnya menggali pasar dalam negeri,” kata Lenny, saat jumpa pers di gerai baru Fashion Village di Jl Jend Sudirman Sukoharjo, Jumat (11/11/2011).

Grand opening gerai ini dihelat Sabtu (12/11/2011).

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya