SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Sore nanti, Senin (11/3/2013), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurut Menteri Koperasi dan UKM yang juga anggota Majelis Tinggi PD Syarief Hasan, pertemuan menyangkut persoalan bangsa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Pertemuan nanti sangat positif, tentu bagaimana membangun bangsa,” kata Syarief saat dihubungi, Senin (11/3/2013).

Syarif yakin tak ada pembicaraan soal Pilpres karena Pilpres masih bulan Juli 2014 mendatang. “Nggak soal itu,” katanya.

Diwawancara terpisah, Ketua DPP PD Sutan Bhatoegana memahami pertemuan ini bisa tersirat pembicaraan politik. Sangat wajar karena keduanya adalah tokoh politik papan atas saat ini.

“Bisa saja bicara Pilpres, menurut saya nggak ada masalah,” kata Sutan.

Pembicaraan tentang Pilpres, menurut Sutan, bisa diselipkan. Namun tema utamanya dia yakin soal persoalan terkini.

“Bisa saja berbicara ribut-ribut di OKU kemarin itu. Kangen-kangenan alumni AKABRI ini, Pak Prabowo kan juga petinggi partai, mungkin ingin tahu konstelasi politik pemerintahan juga kan,” ujarnya.

Informasi yang diterima detikcom dari Biro Pers Istana, Presiden SBY dijadwalkan akan menerima Prabowo Subianto pada pukul 15.30 WIB, Senin (11/3/2013) di Kantor Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya