SOLOPOS.COM - Sopir mendiang Vanessa Angel, Tubagus Joddy (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Kondisi psikis Tubagus Joddy, sopir mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengakui dirinya menjalankan mobil Pajero Sport dengan kecepatan tinggi yakni 130 km/jam.

Kondisinya sudah stabil setelah mengalami kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) dan menjalani pemeriksaan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu diungkap oleh Kasatlantas Polres Jombang, Jawa Timur AKP Rudi Purwanto saat dimintai konfirmasi Suara.com, Minggu (7/11/2021). “Sudah mulai stabil (kondisi Joddy),” kata Rudi Purwanto.

Menurutnya, Tubagus Joddy langsung menjalani pemeriksaan atas kecelakaan yang menewaskan kedua bosnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Sabtu (6/11/2021).

Dalam keterangannya, Tubagus membenarkan membawa mobil dengan kecepatan tinggi yakni 130 kilometer perjam. “Imbasnya dia hilang kendali dan menyebabkan kecelakaan tunggal,” ujar Kasatlantas.

Baca Juga: Terungkap! Sopir Vanessa Angel Akui Main HP Sebelum Kecelakaan 

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.35 WIB.

Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU itu menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara anak mereka yakni Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat.

Mereka dilarikan ke rumah sakit dan kini mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara, Surabaya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya