SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan bus. (Freepik.com)

Solopos.com, LAMPUNG — Sebuah truk yang diduga mengalami rem blong menabrak pohon di area kawasan Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (23/9/2023), mengakibatkan kernet meninggal dunia.

Sopir truk luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Berdasarkan video yang beredar luas di media sosial, terlihat sebuah truk melaju dengan kencang masuk ke area pelabuhan dan menabrak pohon.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Lampung Selatan, AKP Ridho Rafika, saat dihubungi dari Pesisir Barat, Minggu (24/9/2023), membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan sebuah truk menabrak pohon di kawasan Pelabuhan Bakauheni.

“Iya benar, telah terjadi kecelakaan sebuah mobil truk yang diduga rem blong menabrak pohon di pelabuhan,” kata dia, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Ia menjelaskan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut dia, atas kejadian tersebut, satu orang kernet tewas sementara sopir truk tersebut dilarikan ke puskesmas terdekat.

“Satu orang meninggal dunia, informasi sementara itu kernetnya, dan untuk sopirnya dibawa ke puskesmas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya