SOLOPOS.COM - Kondisi truk terguling di Jl Letjen Suprapto, Sumber, Solo, Selasa (19/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa/Putu Narendra)

Kondisi truk terguling di Jl Letjen Suprapto, Sumber, Solo, Selasa (19/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Istimewa/Putu Narendra)

SOLO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polresta Solo, Selasa (19/3/2013), sekitar pukul 05.00 WIB. Sebuah truk bermuatan kacang kedelai terguling di Jl Letjen Suprapto, tepatnya di perempatan Girimulyo, Sumber, Solo. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Dari laporan kru SOLOPOSFM, Putu Narendra sekitar pukul 07.38 WIB, kecelakaan yang menimpa truk Nopol H 1875 GS diduga akibat sopir mengantuk. Dari keterangan sejumlah saksi, truk yang berangkat dari Semarang terlalu ke kanan saat melintas di belokan perempatan Girimulyo. Truk kemudian menabrak median jalan dan terguling.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas menuju Jl Letjen Suprapto atau Sumber, dialihkan ke Jl Ahmad Yani. Hingga pukul 08.00 WIB, petugas Satlantas Polresta Solo masih melakukan pengalihan dan pengaturan arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya