SOLOPOS.COM - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 6 Desember 2014

Solopos.com, SOLO – Para karyawan RS Ortopedi (RSO) Prof. Dr. R. Soeharso menyegel rumah dinas Direktur Utama (Dirut), Dr. dr. Agus Hardian Rahim, di kompleks RS setempat dengan rantai dan batang besi sesaat sebelum mengakhiri demonstrasi, Jumat (5/12/2014).

Kabar ini jadi headline halaman Soloraya Harian Umum Solopos hari ini, Sabtu (6/12/2014). Kabar lain datang dari kenaikan tarif parkir. PT Restorasi Kereta Api (Reska) Multi Usaha selaku pengelola parkir stasiun mengklaim sistem tarif progresif memberi keadilan pada konsumen dibanding tarif tetap atau flat.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Simak rangkuman berita Soloraya Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 6 Desember 2014, berikut;

KISRUH RS ORTOPEDI: Karyawan Segel Rumah Dinas Dirut

Para karyawan RS Ortopedi (RSO) Prof. Dr. R. Soeharso menyegel rumah dinas Direktur Utama (Dirut), Dr. dr. Agus Hardian Rahim, di kompleks RS setempat dengan rantai dan batang besi sesaat sebelum mengakhiri demonstrasi, Jumat (5/12).

Penyegelan dilakukan sebagai bentuk kekesalan mereka karena tuntutan agar Dirut segera dicopot belum direspons Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang menaungi RS itu.

Mereka juga mengancam akan mogok kerja apabila dalam dua pekan ke depan tidak ada tindak lanjut. Pantauan Espos, penyegelan dilakukan oleh puluhan karyawan.

(Baca Juga: Didemo Karyawan, Dirut RSO: Saya Tidak Korupsi!) (Dirut RSO dr, Soeharso Didemo Lagi)

APKOM YES 2014: Sarana Narsis Laris Manis

Ratusan orang berjejal mengunjungi ruang pamer Apkomindo Year End Sale (Apkom YES) 2014 di Diamond Solo Convention Centre, Jumat (5/12) siang. Beragam piranti (gadget) berupa smartphone, laptop, tablet, komputer, kamera digital, kamera pengawas (CCTV), hingga printer dijajakan 82 stan yang berasal dari 32 vendor itu.

Sedikitnya 50% peserta dalam pameran yang berlangsung Rabu-Minggu (3-7/12) tersebut merupakan vendor smartphone. Selama tiga hari pelaksanaan, telepon pintar yang kini telah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat, mendominasi transaksi penjualan.

(Baca Juga: Tongkat Narsis Laris Manis, V-Gen Meriahkan Pameran Apkomindo Solo, Pameran Apkomindo Solo Dibuka Hari Ini)

EVENT KOTA: Diprotes Warga, Drag Race Batal

Pergelaran event drag race di depan Stadion Manahan akhirnya dibatalkan. Hal itu menyusul adanya penolakan sejumlah warga di sekitar tempat acara.

Dalam konsolidasi yang dilaku kan panitia acara dengan warga setempat beserta Dinas Per hubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Solo dan Polresta Solo menye butkan bahwa perizinan kegiatan yang bertajuk Racertees Drag Bike Drag Race 2014 itu tidak diterbitkan.

Kepala Satuan (Kasat) Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polresta Solo, Kompol M. Fahrudin membenarkan adanya protes warga terkait kegiatan tersebut. Menurut dia, warga menganggap drag race akan mengganggu ketenangan mereka.

(Baca Juga: Diprotes Warga, Drag Race di Manahan Solo Dibatalkan)

KENAIKAN TARIF PARKIR: PT Reska Multi Usaha Abaikan Protes Warga

PT Restorasi Kereta Api (Reska) Multi Usaha selaku pengelola parkir stasiun mengklaim sistem tarif progresif memberi keadilan pada konsumen dibanding tarif tetap atau flat.

Ilustrasi Perubahan Tarif Parkir Stasiun (JIBI.Solopos)

Ilustrasi Perubahan Tarif Parkir Stasiun (JIBI.Solopos)

(Baca Juga: Tarif Parkir di Stasiun Bisa Melonjak 10 Kali Lipat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya