SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 12 Mei 2015

Solopos hari ini memberitakan kabar lanjutan prostitusi artis hingga prediksi laga Liga Champions Bayern Munich vs Barcelona.

Solopos.com, SOLO – Prediksi laga semifinal Liga Champions, Bayern Munich vs Barcelona, dan kabar heboh kasus protitusi online menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (12/5/2015).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Kabar lain datang dari perkembangan Pasar Johar Semarang, pasca-kebakaran dan pernyataan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kisruh Partai Demokrat.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos hari ini;

Bayern Munich Pantang Kibarkan Bendera Putih

Bayern Munich menghadapi misi yang nyaris mustahil untuk lolos ke fi nal Liga Champions setelah tumbang 0-3 di leg pertama semifinal di markas Barcelona. Simak laporan wartawan Solopos, Hanifah Kusumastuti, di Harian Umum Solopos hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Pep Minta Bayern Tak Cuma Fokus Cetak Gol, Bayern Butuh Keajaiban untuk Menang Agregat Lawan Barcelona, Prediksi Bayern Muenchen Vs Barcelona, Siapa Lolos?)

PROSTITUSI KELAS ATAS: 200 Artis Nyambi Jadi PSK

Muncikari kasus prostitusi artis, Robbi Abbas, yang telah ditangkap polisi mengaku telah menyerahkan 200 nama artis ke polisi.

Namun, Robbi tak mau mengungkap nama-nama artis itu. Dia hanya menjelaskan sudah memberikan daftar nama ke polisi. ”Iya benar 200 orang,” kata Robbi di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5). Sebelumnya telah beredar sejumlah nama artis yang jadi “anak asuh” Robbi.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Jadi Muncikari Kelas Atas, Berapa Bayaran Muncikari RA?, 3 Kelas Bisnis Esek-Esek Elite, AA Masuk Kelas Tengah, Polisi Tetapkan AA Sebagai Saksi, Mucikarinya Tersangka)

KEBAKARAN PASAR: 4.719 Bakul Pasar Johar Ditampung di MAJT

Badan Pengelola Masjid Agung Jawa Tengah (BP MAJT) menyiapkan lahan seluas 13,5 hektare (ha) untuk relokasi ribuan pedagang Pasar Johar Semarang yang mengalami musibah kebakaran.

Ketua BP MAJT Ali Mufi z menyatakan lahan tersebut milik Masjid Agung Semarang yang berada di kompleks MAJT sebelah utara Jl. Arteri Soekarno-Hatta. ”Ini sebagai bentuk rasa empati dan solidaritas kami kepada para pedagang korban kebakaran Pasar Johar,” katanya di Semarang, Senin (11/5).

Di lokasi itu, sudah terdapat dua sumur artetis, listrik, dan akses yang representatif sehingga layak menjadi pasar darurat. Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini menegaskan lahan di MAJT tersebut hanya diperuntukkan para pedagang Pasar Johar yang mengalami musibah kebakaran dan sifatnya sementara.

Dia telah menyampaikan kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengenai rencana ini dan Wali Kota menyambut baik.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: DPD Desak Pemerintah Pusat Bantu Permodalan untuk Pedagang, Siapkan Relokasi, Pemkot Siapkan 4.850 Petak, Bikin Pasar Sementara, Pemprov Kucurkan Rp9 Miliar)

DINAMIKA PARTAI POLITIK: SBY: Ada Parpol Lain Ingin Obok-Obok Demokrat

Menjelang pembukaan Kongres IV Partai Demokrat (PD) di Surabaya, Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut ada partai politik (parpol) lain yang berusaha mengobok-obok pesta demokrasi di PD.

”Saya mendapatkan informasi dari pihak yang sangat layak dipercaya bahwa itu terjadi, bahkan mereka itu sudah melakukan kegiatan di Jawa Timur,” kata SBY dalam video yang diunggah di Youtube dan dipublikasikan di akun Twitternya, Senin (11/5).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com



(Baca Juga: Biar Demokrat Tak Cikeas Sentris, SBY Diminta Regenerasi Pemimpin, Pasek Suardika Ungkap Rekayasa Pemenangan SBY, GPS Dituduh Terafiliasi Koruptor, SBY Ketua Umum Lagi?)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya