SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 15 April 2017.

Solopos hari ini memberitakan pembangunan Disneyland di Boyolali.

Solopos.com, SOLO — Pembangunan Disneyland di Boyolali di depan mata. Wahana hiburan itu mulai dibangun 1 September mendatang di lahan seluas 100 hektare dengan nilai investasi Rp6 triliun.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Pernyataan itu disampaikan Bupati Boyolali Seno Samodro di Jakarta, Kamis (13/4/2017). ”Peletakan batu pertama pada September 2017,” ujar Seno. Seno yang dimintai konfirmasi Espos, Jumat (14/4/2017), enggan berbicara secara mendetail mengenai proyek mercusuar itu, termasuk lokasi dan kejelasan wahananya.

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (15/4/2017). Selain berita ini, kabar lanjutan pembangunan Pasar Klewer hingga preview Persib vs Arema menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 15 April 2017.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini;

WAHANA HIBURAN: September, Disneyland di Boyolali

Pembangunan Disneyland di Boyolali di depan mata. Wahana hiburan itu mulai dibangun 1 September mendatang di lahan seluas 100 hektare dengan nilai investasi Rp6 triliun.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Boyolali Seno Samodro di Jakarta, Kamis (13/4). ”Peletakan batu pertama pada September 2017,” ujar Seno. Seno yang dimintai konfirmasi Espos, Jumat (14/4), enggan berbicara secara mendetail mengenai proyek mercusuar itu, termasuk
lokasi dan kejelasan wahananya.

Memoles Wajah Boyolali ala Seno Samodro.

Memoles Wajah Boyolali ala Seno Samodro.

”Nanti Mei saja. Saat ini belum bayaran,” tulis dia melalui pesan singkat. Di Jakarta, Seno menyatakan pembangunan wahana hiburan senilai Rp5 triliun-Rp6 triliun itu seluruhnya berasal dari investor asing yang akan bermitra dengan pengembang lokal.

Politikus PDIP itu menuturkan studi kelayakan atau feasibility study (FS) sudah dilakukan jajaran Disneyland. Dalam proyek Disneyland di Boyolali, terdapat beberapa investor, salah satunya Universal Studio dengan menjadi pemegang saham hingga 20%.

Simak selengkapnya http://epaper.solopos.com/

PASAR KLEWER: Pilar yang Bikin Kecewa

Pedagang Pasar Klewer mulai memindahkan barang dagangan mereka ke dalam kios dari pasar darurat. Simak liputan wartawan Solopos, Irawan Sapto Adhi, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Simak selengkapnya http://epaper.solopos.com/

PERSIB VS AREMA FC: Jaminan Panas di Laga Pembuka Liga 1

Liga 1 2017 langsung menyajikan big matchPersib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4) pukul 18.30 WIB. Tak terbantahkan, dua tim raksasa ini masuk daftar teratas kandidat juara liga kasta tertinggi Tanah Air musim ini.

Maung Bandung, julukan Persib, menjadi tim yang paling ditakuti kontestan Liga 1 karena memiliki materi pemain yang paling mewah. Tim polesan pelatih Djadjang Nurjaman (Djanur) tersebut tidak hanya mendatangkan bintang-bintang yang sudah akrab merumput di Indonesia, seperti Raphael Maitimo. Persib juga rela merogoh kocek miliaran rupiah untuk mendapatkan marquee player sekelas Michael Essien dan Carlton Cole.

Simak selengkapnya http://epaper.solopos.com/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya