SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Harian Umum SOLOPOS memberikan penghargaan kepada biro iklan dan agen terbaik sepanjang September 2010-Agustus 2011.

Penghargaan diberikan kepada biro iklan dengan nilai transaksi tertinggi di area Soloraya yakni JA Intermedia di tempat pertama, Dhe-dhe Adv Solo di peringkat kedua, dan Warna Advertising di tempat ketiga. Selain itu penghargaan juga disampaikan kepada agen terbaik di area tersebut, Usahadi Agency. Penghargaan tersebut sebagai upaya SOLOPOS untuk membangun kompetisi yang sehat dan dinamis di pasar iklan media.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

Pimpinan Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi, saat dijumpai Solopos.com, di sela-sela penyerahan penghargaan, di Solo Bistro, Senin (24/10/2011), mengatakan penghargaan bagi biro iklan dan agen merupakan bentuk apresiasi SOLOPOS terhadap mereka. Selama ini kerja sama SOLOPOS dan biro iklan telah terjalin dengan baik. Penghargaan ini sendiri rutin diberikan sejak sepuluh tahun terakhir.

“(Penghargaan-red) Ini diberikan setiap tahun untuk memberi apresiasi kepada biro iklan yang telah bekerja sama dengan SOLOPOS di wilayah Soloraya,” jelas Natur, sapannya.

Selain apresiasi, dia menambahkan penghargaan juga diharapkan memberi motivasi kepada biro iklan dan agen agar terus meningkatkan kinerjanya. Berdasarkan catatan pihaknya, tampak biro iklan peraih penghargaan senantiasa berganti setiap tahun. Hal tersebut menunjukkan terjadi kompetisi yang sehat di kalangan biro iklan dan agen Soloraya. Kompetisi yang sehat tersebut diyakini Natur, menunjukkan pula pasar periklanan di media massa berjalan dengan benar.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya