SOLOPOS.COM - Solo Paragon Mall (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo Paragon Mall (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO — Solo Paragon Mall kembali mempersiapkan program Late Night Sale kedua, yang bakal dihelat 10-12 Agustus menjelang Lebaran.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Public Relation Officer Solo Paragon Mall, Veronica Lahji menyampaikan Late Night Sale ini digeber untuk menangkap peluang tingginya potensi belanja masyarakat menjelang Lebaran. “Kami bekerja sama dengan semua tenant, baik tenant besar maupun tenant kecil. Pada saat Late Night Sale, semua tenant akan buka sampai pukul 24.00 WIB,” kata Veronica.

Dia menyebutkan, Late Night Sale ini wajib diikuti oleh semua tenant di Solo Paragon Mall. “Dan kami perkirakan animo masyarakat akan jauh lebih tinggi dibanding Late Night Sale tahun lalu. Karena, gelaran tahun ini sudah didukung oleh lebih banyak tenant yang buka di mal kami yaitu sebanyak 118 tenant,” kata dia.

Dia juga menyebutkan, program ini juga berbarengan dengan masuknya Starbucks Coffee di Solo Paragon Mall. Selain itu pula, Late Night Sale juga masih didukung dengan adanya Centro Bazaar.

Dalam Late Night Sale tersebut, tenant akan memberikan program diskon besar-besaran sampai dengan 80%. “Semakin malam diskon akan semakin banyak. Tidak hanya produk fesyen dan kebutuhan Lebaran saja yang memberikan diskon, produk-produk asesoris seperti jam tangan dan asesoris lain juga siap memberikan diskon.”

Manajemen Solo Paragon Mall menargetkan tingkat kunjungan selama Late Night Sale itu bisa mencapai angka 25.000 orang per hari. Transaksi di tingkat tenant juga dipastikan meningkat. Dia memperhitungkan, dari rata-rata pencapaian program Shopping Reward, Late Night Sale diprediksi bisa mendongkrak transaksi hingga empat kali lipat. “Apalagi, program ini kami buka setelah uang tunjangan hari raya (THR) cair.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya