SOLOPOS.COM - Solo Paragon Mall (Espos/Agoes Rudianto/dok)

Solo Paragon Mall (Espos/Agoes Rudianto/dok)

SOLO--Solo Paragon Mall mampu meraup angka kunjungan rata-rata 9.000 hingga 11.000 orang per hari bahkan mencapai 14.000 orang pada akhir pekan.
General Manager Solo Paragon Mall, Ngatiman Wikrama, menyampaikan angka pencapaian ini terjadi lebih cepat dari waktu penyesuaian yang diperkirakan.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Sebagai pemain baru, di mana kami baru enam bulan beroperasi di Solo angka pencapaian ini cukup bagus. Penyesuaian pasar tidak terlalu lama,” kata Ngatiman, di sela-sela kunjungannya ke Griya Solopos, Senin (28/5/2012).

Saat ini, 90% tenant yang ada di Solo Paragon Mall sudah siap buka. Beberapa tenant besar juga siap masuk, mulai dari Centro Deptstore, Electronic Solution, Star Bug dan lain-lain. “Kalau yang sudah buka ada 115 tenant,” kata dia.

Rata-rata target penjualan masing-masing tenant juga mampu tercapai. Kecenderungan ini bisa terlihat dari pasar mal yang sudah mulai terbentuk. Solo Paragon Mall adalah mal yang membidik segmen menengah ke atas. Pasar kelas ini sudah mulai terbentuk. Meskipun pasar kelas ini tidak terlalu besar, tetapi segmen ini datang untuk berbelanja dengan nilai yang tidak sedikit.

Solo Paragon Mall yang saat ini sedang menggeber ajang shopping reward, targetnya juga meningkatkan nilai transaksi dan memetakan potensi tenant. “Untuk tenant<I> yang nilai transaksinya kurang maksimal, bisa kami bantu,” tambah Public Relations Officer Solo Paragon Mall, Veronica Lahji.

Ngatiman menambahkan dari hasil survei mal kepada kendaraan dan taksi yang masuk mal, mayoritas berasal dari luar kota. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis mal di Solo masih memiliki potensi pasar yang cukup besar. Solo Paragon Mall sebagai pemain baru pun tidak takut munculnya banyak kompetitor di Solo dan sekitarnya. Bahkan, tren tersebut akan merangsang setiap pemain di mal untuk berkreasi membuat program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya