SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo Paragon (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sebagai mal baru di Kota Solo, Solo Paragon Mall berupaya terus meningkatkan nilai transaksi tenant yang ada di dalamnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami ingin agar tenant yang bergabung di mal kami juga diuntungkan dan bisa mendapatkan transaksi yang optimal. Maka, untuk awal tahun ini kami berupaya menggenjot nilai transaksi tenant dengan membuka program Shopping Reward,” kata General Manager Solo Paragon Mall, Ngatiman Wikarama, kepada wartawan, Kamis (8/3/2012).

Shopping Reward, kata dia, bisa merangsang minat beli masyarakat ke Solo Paragon Mall. Karena, manajamen mal akan memberikan reward kepada pengunjung yang setia berbelanja di tenant yang ada di mal.  Beberapa hadiah sudah dipersiapkan yang akan diundi sesuai dengan periode pengundian. Program hadiah ini digelar pada tanggal 10 Maret hingga 10 Desember, dan untuk grand price di undi 15 Desember. Meski demikian, pihak manajemen juga menggelar penarikan undian periode, mingguan, bulanan dan tiga bulanan.

“Hadiah mingguan berupa voucher belanja dan voucher menginap di Solo Paragon Hotel&Residences. Hadiah bulanan berupa Blackberry Gemini dan Ipad2, dan hadiah triwulanan adalah sepeda motor. Sementara, hadiah utama grandprice adalah satu unit apartemen Solo Paragon.”

Hanya dengan berbelanja di sebesar Rp200.000 di tenant mal, kecuali untuk produk pameran maka akan mendapatkan satu kupon undian, berlaku kelipatannya. “Struk belanja pada saat itu harus ditukar pada hari yang sama di customer service untuk mendapatkan kupon,” imbuh Ngatiman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya