SOLOPOS.COM - Ketua Panitia Solo Great Sale 2015, Sri Haryanto atau akrab disapa Gareng (kiri), menyerahkan keris kepada Menteri Pariwisata, Arif Yahya (kanan) yang disaksikan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo (tengah) saat peluncuran Solo Great Sale di Kantor Kementerian Pariwisata, Selasa (12/1/2016). SGS 2016 ini dinilai mampu meningkatkan ekonomi masyarakat karena bertambahnya kunjungan wisatawan. (Istimewa)

Solo Great Sale 2016 digelar selama Februari 2016.

Solopos.com, SOLO — Peserta Solo Great Sale (SGS) 2016 mulai bersiap dengan menambah pasokan produk hingga penyusunan paket khusus. Hal tersebut untuk menarik lebih banyak konsumen yang datang ke Solo.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Assistant Store Manager Centro Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall, Heppy Anggi Nugroho, mengatakan penambahan pasokan sudah dilakukan sejak dua bulan sebelumnya. Untuk item tertentu yang banyak diminati konsumen, penambahan dilakukan cukup banyak. Apalagi diskon yang ditawarkan hingga 80%.

“Pasokan bisa dua kali lipat dari biasanya karena sudah jauh hari sudah dilakukan penambahan pengiriman dan produksi. Saat ini pengiriman stok sudah mencapai 70% dari yang diharapkan,” ungkap Heppy kepada , Minggu (17/1/2016).

Dia menyampaikan pada gelaran SGS tahun ini juga akan memperbanyak kegiatan untuk meramaikan dan menarik lebih banyak konsumen. Menurut dia, respons masyarakat terhadap SGS sangat bagus pada tahun lalu sehingga pihaknya berupaya memberikan pelayanan secara maksimal.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Solo, Muchamad Firman, mengungkapkan keikutsertaan dalam gelaran SGS 2016 merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan daya saing Solo.

Dia menyampaikan salah satu dukungan Garuda Indonesia adalah dengan menampilkan promo SGS di majalah Garuda Indonesia. “Kami juga akan membuat paket yang di-bundling dengan hotel, kuliner, objek wisata, dan pusat perbelanjaan atau oleh-oleh,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya