SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat maket rumah yang ditawarkan salah satu pengembang di Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (7/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solo Great Sale 2016 menawarkan diskon pada berbagai produk termasuk properti.

Solopos.com, SOLO — Event Solo Great Sale (SGS) 2016 yang berlangsung 1-29 Februari ini diwarnai diskon besar-besaran. Beberapa developer properti memberikan potongan hingga Rp25 juta setiap pembelian satu unit properti.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Ketua Real Estat Indonesia (REI) Soloraya, Anthony Abadi Hendro P., mengatakan ada sekitar 15 pengembang di Soloraya yang berpartisipasi dalam SGS 2016. Jumlah tersebut memang lebih sedikit dibandingkan SGS tahun lalu yang mencapai 20 pengembang.

“Properti yang diikutkan dalam SGS merupakan rumah komersial, bukan subsidi. Ada beberapa pengembang yang membuat program, seperti diskon, voucher uang muka, hingga potongan. Bahkan, ada yang memberikan potongan hingga Rp25 juta,” jelasnya saat ditemui di Nusukan, Banjarsari, Solo, Jumat (5/2/2016).

Selain lebih hemat, konsumen yang melakukan pembelian saat event SGS juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize satu unit rumah yang disediakan paniti SGS.

Beberapa pengembang yang mengikuti SGS 2016 di antaranya Puri Manggung Asri Boyolali, Zaga Regency III Plesungan, Beverly Hils Gentan, Green Arya Village Sukoharjo, dan Fajar Bangun Raharja. Konsumen yang hendak mengetahui perumahan mana saja yang tergabung dalam SGS bisa langsung menghubungi sekretariat REI Soloraya.

Pemilik Perum Graha Mandiri Baki, Oma Nuryanto, mengaku memberikan sejumlah bonus kelengkapan rumah saat event SGS. “Kami tidak memberikan dalam bentuk potongan, tetapi kali ini memberikan beberapa bonus, seperti tambahan kanopi maupun yang lain,” katanya saat ditemui Espos di Banjarsari, Jumat.

Sementara, Marketing Executive Menara Santosa, Idwar sugiartono, menawarkan properti di kawasan Pabelan dengan bonus di antaranya seperti internet, telepon, kulkas, hingga gadget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya