SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran mobil (Rachman/JIBI/Bisnis)

Solo Great Sale 2016 berlangsung sepanjang Februari ini yang diikuti 1.000 tenant.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah diler mobil di Soloraya menyiapkan promo khusus saat gelaran Solo Great Sale (SGS) 2016. Mereka bakal jor-joran untuk mendongkrak penjualan di awal tahun.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Sales Supervisor PT Astra Internasional Daihatsu Tambaksegaran Solo, Fatmawati Zulma, mengaku tengah mempersiapkan sejumlah promo untuk event pameran otomotif menyambut SGS 2016. Rencananya, pameran yang dimotori oleh Masyarakat Otomotif Surakarta (Most) digelar pada 17-28 Februari 2016.

Saat ini promo awal tahun Daihatsu adalah memberikan diskon khusus dan uang muka murah untuk konsumen. “Kami juga memberikan paket kredit spesial hingga tujuh tahun kepada konsumen,” jelasnya saat ditemui di diler Daihatsu Tambaksegaran Solo, Kamis (4/2/2016).

Daihatsu Grand Max, Ayla, dan Xenia masih menjadi backbone penjualan. Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, Daihatsu meluncurkan program Xenia Setia 2016. Program itu memberikan kesempatan bagi pelanggan setia untuk mendaptkan rekondisi Xenia.

Pelanggan bisa melakukan registrasi di situs Daihatsu maupun diler terdekat mulai mulai Februari-Maret. Pelanggan dengan kriteria kilometer terpanjang dan perawatan berkala terutin di bengkel resmi bakal dinobatkan menjadi pemenang.

Sementara, Sales Supervisor Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Eddy Pramono, mengatakan Toyota bakal membagi-bagikan hadiah berupa total 54 unit Toyota Etios Valco dan Grand Prize satu unit Toyota All New Fortuner VRZ.

“Program ini sekaligus bentuk perayaan Fantastik 55 Tahun Nasmoco untuk mengapresiasi pelanggan,” jelasnya. Nantinya, pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota tipe apa pun bakal mendapatkan satu kupon undian berhadiah.

Konsumen juga mendapatkan poin khusus gelaran SGS 2016. Selain itu, PT. Toyota Astra Motor juga menggelar promo Test Drive Berhadiah All New Kijang Innova di setiap diler Nasmoco.

Sementara, PT Sun Star Motor Solo menggabungkan promo SGS dengan diler. Branch Manager PT Sun Star Motor Solo, Wiwiek S. Wigati, mengatakan Mitsubishi akan memberikan uang muka ringan Rp15 jutaan untuk Mirage. Pelanggan juga mendapatkan bonus kaca film.

Dia optimistis penjualan saat SGS bisa terdongkrak. “SGS kemarin cukup baik penjualannya karena antusiasme pelanggan sangat bagus menyambut program kami,” jelasnya kepada wartawan di diler setempat, Rabu (3/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya