SOLOPOS.COM - SOLO BATIK CARNIVAL--Salah satu peserta Solo Batik Carnival (SBC) 2011 melintas di Jl Slamet Riyadi Solo, Sabtu (25/6/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO BATIK CARNIVAL--Salah satu peserta Solo Batik Carnival (SBC) 2011 saat melintas di Jl Slamet Riyadi Solo, Sabtu (25/6/2011) malam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO--Tamu VIP Solo Batik Carnival (SBC) dijanjikan tetap mendapatkan fasilitas premium, seperti tenda ber-AC hingga kuliner tradisional khas Solo di dalam Stadion R Maladi.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Tamu VIP juga bakal mendapat fasilitas keluar masuk khusus (drop in-drop out), serta lokasi parkir yang terpisah dari penonton umum untuk menjamin kenyamanan dan keamanan tamu.

Koordinator Humas SBC 2012, Anton menerangkan kalangan hotel tidak perlu khawatir dengan dihapusnya panggung VIP di jalan. Pasalnya, pihaknya telah merancang konsep khusus bagi tamu VIP dari hotel. Layanan bagi tamu VIP ini berbeda dengan penonton umumnya yang mendapatkan fasilitas standar dengan tiket masuk Rp25.000/orang.

“Fasilitas untuk tamu-tamu VIP dari hotel tetap kami pikirkan. Bukan berarti membedakan, tapi ini bentuk sambutan kepada tamu yang datang jauh-jauh ke Solo,” ungkap Anton, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (20/4/2012).

Dia menambahkan, pihaknya telah mematangkan konsep acara SBC. Menurutnya, panitia akan menyampaikan detail acara pada saat acara morning tea di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH), Sabtu (21/4/2012) ini.

Detail acara tersebut termasuk berapa harga yang ditawarkan untuk tamu VIP, di mana lokasi tenda VIP, termasuk layout keluar masuk tamu VIP. Soal harga ini, Anton menandaskan, harga tidak berbeda jauh dibandingkan harga yang berlaku saat SBC 2011, yakni di kisaran Rp100.000-Rp200.000/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya