SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN- SMPN 5 Sragen panen medali di beberapa kejuaraan lomba mata pelajaran maupun ekstrakurikuler tingkat Provinsi dan Nasional. Sejumlah juara yang disabet siswa-siswi SMPN 5 Sragen adalah juara I Lomba Tingkat III Pramuka se-Kabupaten Sragen, juara IV Lomba Tingkat IV Pramuka Tingkat Provinsi Jawa Tengah mendapat 1 medali emas dan 1 medali perak.

Terakhir lomba NSO (OSN RSBI) Tingkat Nasional mendapat 1 medali Perak. Humas SMPN 5 Sragen, Purwanto, menjelaskan SMPN 5 Sragen rajin mengikuti lomba-lomba mata pelajaran maupun ekstrakurikuler supaya merangsang siswa lebih berprestasi.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

“Kami akan terus meningkatkan prestasi siswa. Salah satunya dengan mendorong dan merangsang mereka mengikuti kegiatan lomba-lomba. Semoga tahun ini dan tahun-tahun seterusnya, kami dapat meningkatkan prestasi. Tujuan akhir, membawa nama baik Sragen di tingkat lebih tinggi,” ujar Purwanto saat ditemui Espos, Senin (27/2/2012). JIBI/SOLOPOS/Srisumi Handayani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya