SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN- Lima siswa SMPN 1 Gemolong memenangi Lomba Seni yang digelar Sragen Bilingual Boarding School (SBBS) Sragen, Selasa-Rabu (28-29/2).

Lomba diselenggarakan memperingati Dies Natalis ke-4, SBBS, Rabu (29/2). Acara diikuti ratusan siswa SD dan SMP di Kabupaten Sragen.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dari lima cabang yang dilombakan pada kategori SMP, yakni lomba vokal grup, baca puisi, pidato, mendongeng dan melukis, tiga lomba dimenangkan siswa SMPN 1 Gemolong. Masing-masing adalah Malikah Najibah juara I pidato, Titis Ayu Wiranti dan Nelly Widyaningsih sebagai juara I mendongeng dan baca puisi. Sementara Fatchurrahman Teja juara II melukis dan Ahmad Dwi Handoyo juara III  mendongeng.

“Kemenangan tersebut mengukuhkan SMPN 1 Gemolong tidak hanya unggul di bidang akademik tetapi juga bidang seni. Semoga kemenganan ini bisa memicu kami lebih intens menggelutui seni,” papar Pembina Kesiswaan SMPN 1 Gemolong, Drs. Taat Wihargo, melalu siaran pers yang diterima solopos.com, Kamis (1/3). JIBI/SOLOPOS/Srisumi Handayani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya