SOLOPOS.COM - Workshop (ist)

Workshop (ist)

Solo (Solopos.com)–SMK Sahid Solo melaksanakan workshop administrasi guru, Rabu-Kamis (6/7/2011), di sekolah setempat. Waka Humas SMK Sahid Solo, Gandes Asniyati SPd SKom menuturkan acara itu dibuka oleh Kepala SMK Sahid Solo, Marwahyudi SPd MT.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Workshop diadakan untuk menjawab tantangan profesionalitas guru. Peningkatkan kualitas SDM guru dalam pembuatan administrasi mengajar serta sebagai perwujudan penerapan ISO 9001:2008 yang didapat SMK Sahid beberapa waktu lalu,” ujar Gandes pada rilis yang diterima Espos, Rabu (6/7/2011).

Gandes menyampaikan workshop itu diikuti oleh 52 guru dan pada hari pertama diisi oleh pengawas SMK Solo, Drs Suwarso MT dengan memberikan motivasi kepada guru untuk menjadi guru yang luar biasa.

Materi lainnya, tambah Gandes, yaitu pemaparan prinsip-prinsip kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP), pengembangan silabus dan pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya