SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu, KUE LEBARAN--Siswa SMK Marsudirini Marganingsih Solo melakukan pembuatan kue kering di ruang kelas, Kamis (18/8/2011). Kue - kue hasil praktik para siswa tersebut akan dijual dijual sebagai bingkisan Lebaran.

JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu, KUE LEBARAN--Siswa SMK Marsudirini Marganingsih Solo melakukan pembuatan kue kering di ruang kelas, Kamis (18/8/2011). Kue - kue hasil praktik para siswa tersebut akan dijual dijual sebagai bingkisan Lebaran.

Solo (Solopos.com)–SMK Marsudirini Marganingsih Solo memroduksi kue kering selama Ramadan.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Sekolah ini juga menerima pesanan kue kering dari berbagai pihak.

Kepala SMK Marsudirini Marganingsih, Sr M Helena OSF SPd, mengungkapkan kue kering yang diproduksi antara lain nastar, kastengel, spritz dengan harga dan kualitas tidak kalah bersaing dengan produk perusahaan kue kering pada umumnya.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan daya saing lulusan sekolah dalam kompetisi di dunia kerja,” jelasnya dalam keterangan yang diberikan kepada wartawan, Kamis (18/8/2011).

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya