SOLOPOS.COM - Peresmian Galeri Smile ke-13 di Jogja City Mall, Sleman, Rabu (30/9/2015). (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Smartfren terus meningkatkan pelayanan.

Harianjogja.com, SLEMAN—Smartfren meresmikan Galeri Smile ke-13 untuk Smartfren Jawa Tengah bagian selatan. Galeri ini terletak di Jogja City Mall (JCM) lantai satu, Jl Magelang Km 5, Sleman, Rabu (30/9/2015).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Regional Head Smartfren of Central Java Aris A Martoko mengungkapkan, pembukaan Galeri Smile ke-13 merupakan salah satu bentuk komitmen Smartfren untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan komunikasi suara dan data khususnya di wilayah DIY.

“Dengan bertambahnya Galeri Smile, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan berbagai produk dan layanan dari Smartfren,” ujar dia di Jogja City Mall, Sleman, Rabu (30/9/2015).

Ia mengatakan, Smartfren membangun infrastruktur jaringan yang kuat untuk menyelenggarakan layanan komunikasi berkualitas. Saat ini, Smartfren memiliki layanan komunikasi seluler berbasis 4G LTE Advanced. Jaringan ini menawarkan kecepatan tinggi untuk akses mobile data, cakupan luas, dan kemampuan 4G LTE yang dapat diandalkan.

Pembukaan galeri ini juga ditandai dengan adanya promo penjualan khususnya produk Smartfren 4G LTE. Promo tersebut berupa gratis voucher Rp100.000 untuk pembelian Andromax Q, Andromax Qi, Mifi Andromax M2S. Ada pula diskon 50% isi ulang untuk pembelian Andromax 4G.

Peresmian Galeri Smile di DIY dihadiri pelanggan dan mitra outlet Smartfren. Peresmian ditandai dengan potong pita dan potong tumpeng oleh Martin Budihartana (distributor owner CV Sinar Surya) dan Aris A Martoko.

Martin mengatakan, optimistis bisa menarik perhatian pasar. Dengan desain layout outlet 4G LTE, gerai di JCM juga dilengkapi dengan experience corner agar pelanggan bisa mencoba handset yang disediakan. “Kami juga menyediakan, aksesoris,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya