SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–SMA Batik 1 Solo mengirimkan tim untuk mengikuti Lomba Karawitan Jawa tingkat SMA di Universitas Taruma Nagara Jakarta pada Senin-Selasa (21-22/11/2011).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Menurut Wakasek Humas SMA Batik 1 Solo, Mohamad Setio Nugroho, dalam rilisnya, Minggu (20/11/2011) SMA Batik 1 Solo mempersiapkan 24 siswa dan dua pendamping.

Dijelaskan Mohamad, pihaknya menggandeng ISI Solo  sebagai rekanan dalam pelatihan para siswa. Kegiatan ini merupakan wujud penanaman budaya adiluhung bangsa Indonesia pada generasi muda terutama para siswa SMA Batik 1 Solo yang merupakan rintisan sekolah bertaraf internasional namun tetap menjunjung tinggi budaya bangsa.

Kepala SMA Batik 1 Solo, Drs Literzet Sobri MPd mengharapkan agar para siswa mampu berkompetisi menunjukkan kreativitas seninya sehingga mampu berprestasi dan membawa nama baik SMA Batik 1 Solo, Kota Surakarta dan Soloraya.

(tya/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya