SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

SOLO–Sentral Kegiatan Islam (SKI) Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) mengadakan kegiatan Seminar Nasional Metamorphosa, di Auditorium UNS, Minggu (27/5/2012). Seminar itu bertemakan Birul Walidain: Kado Terindah Ananda untuk Ayah dan Bunda.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Koordinator Kesekretariatan panitia seminar nasional, Erma Malindha menuturkan pada kesempatan itu sekaligus ada final Islamic Medical Scientific Festival (IMSF).

“IMSF merupakan program kerja nasional se-Indonesia sebagai forum ukhuwah lembaga dakwah Fakultas Kedokteran. Ada 31 finalis, di antaranya dari Kalimantan, Sumatra dan Jawa. Sudah ada sekitar 700 peserta yang akan ikut seminar,” ujar Erma saat dihubungi Solopos.com, Kamis (24/5).

Menurut Erma, bagi mereka yang ingin ikut menjadi peserta, harga tiket masuk bagi mahasiswa atau pelajar sebesar Rp 30.000 dan umum sebesar Rp 35.000.

Materi yang akan disampaikan pada seminar itu adalah Karena Orangtua Ingin Di mengerti, Aspek Fisiologis Orang Usia Lanjut oleh dokter bagian ilmu penyakit dalam RSUD Moewardi, dr Arief Nurudhin Sp PD, Aspek Psikologis Orang Usia Lanjut oleh Guru Besar Ilmu Kejiwaan FK UNS, Prof Dr H Mohammad Fanani dr Sp Kj (K), Menjemput Surga dengan Bakti Orangtua oleh Doktor Lulusan Al Imam Islamic University Arab Saudi, Dr Mu’inudinillah Basri MA dan Ini Baktiku, Apa Baktimu yang disampaikan pengarang Pengarang Novel Best Seller Hafalan Sholat Delisa, Tere Liye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya