SOLOPOS.COM - Situ Departemen Sumber Daya Alam Ohio telah bersih dari konten panas (dailymail.com)

Solopos.com, OHIO – Administrator situs Departemen Sumber Daya Alam Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat (AS) kecolongan. Sebuah video panas remaja diunggah di situs itu dan dapat diakses secara bebas. Menariknya, tidak ada jejak situs itu diretas oleh hacker.

Dailymail, Rabu (5/3/2014), mengatakan Juru Bicara Departemen, Eileen Corson mengatakan tidak tahu tentang pengunggah video panas tersebut. Corson bahkan menyebut tidak ada tanda-tanda situs itu diretas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini sangat memalukan, barangkali terjadi kesalahan kecil dan tidak ada tanda-tanda situs itu diretas,” katanya.

Video itu sempat mengejutkan. Pasalnya pose “panas” itu muncul di halaman utama Departemen Sumber Daya Alam yang seharusnya menjadi tempat informasi soal minyak dan gas.

Saat di klik, klip dapat ditonton dengan mudah. Video itu menghiasi halaman utama selama satu pekan hingga akhirnya dicopot dari situs.

Anggota parlemen mendukung penyelidikan lebih lanjut atas kasus itu. Mereka meminta pada semua pengelola situs agar tidak mengunggah dokumen milik pribadi dan melanggar hukum.

Corson juga mengatakan pihaknya bakal mengganti akses masuk ke dalam situs dari hasil rapat bersama anggota dewan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya