SOLOPOS.COM - Sonya Ekarina Sembiring (Instagram.com)

Siswi SMA ngaku anak jenderal baru saja kehilangan ayah kandungnya.

Solopos.com, MEDAN – Kabar duka datang dari Sonya Depari, siswi SMA Methodist Medan. Ayahanda Sonya, Makmur Sembiring Depari, meninggal dunia.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Kabar meninggalnya ayah Sonya dibenarkan Polresta Medan, Kamis (7/4/2016). Simpati dan ucapan dukacita mengalir untuk Sonya.

Dilansir Detik.com, ayahanda Sonya yang berusia 58 tahun meninggal sore tadi karena sakit. Menurut beberapa kabar yang beredar, Makmur Sembiring meninggal beberapa saat setelah mendengar anaknya dibully di media sosial.

Sonya menjadi perbincangan publik ketika Rabu (6/4/2016) sore, ditertibkan polisi saat mengendarai mobil bersama temannya seusai ujian SMA. Saat itu ucapannya yang mengaku anak jenderal membuatnya menjadi perbincangan di media sosial.

Saat penertiban itu, Sonya sempat menyebut nama Arman Depari, Deputi Penindakan BNN. Arman pun membenarkan jika Sonya adalah anak dari saudaranya. Arman menyampaikan permohonan maaf kepada polisi dan masyarakat atas peristiwa yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya