SOLOPOS.COM - Lokasi tewasnya siswa kelas IX SMP Negeri 132, Cengkareng, Jakarta Barat, yang terjatuh dari lantai empat gedung sekolah, Senin (9/10/2023). ANTARA/Risky Syukur

Solopos.com, CENGKARENG — Seorang pelajar SMPN 132 Cengkareng, Jakarta Barat meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai empat gedung sekolah tersebut, Senin (9/10/2023).

Penyebab terjatuhnya siswa berinisial D, 16, itu masih simpang siur.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Ada isu D menjadi korban perundungan rekan-rekannya. Kabar lain menyebut D terpeleset saat hendak merokok di jam istirahat sekolah.

Aparat Polsek Cengkareng memeriksa lima saksi untuk mengusut kasus tersebut.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang menjelaskan, lima saksi tersebut terdiri atas dua orang siswa, seorang guru dan dua warga sekitar sekolah.

“Yang pasti langkah-langkah penyelidikan dari Kepolisian tetap berjalan sampai hari ini,” kata Kapolsek Cengkareng saat ditemui wartawan di sekolah korban di Jakarta Barat pada Selasa (10/10/2023).

Polisi belum menemukan indikasi penyebab jatuhnya korban dari lantai empat sekolah tersebut.

Ia membenarkan ada informasi awal yang menyebut korban didorong rekannya setelah menjadi korban perundungan.

Namun isu tersebut belum diperoleh buktinya.

“Perundungan dan sebagainya itu sampai saat ini tidak kita temukan,” kata Hasoloan seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Mengenai pemeriksaan saksi dua anak yang melihat korban terjatuh dari lantai 4, Hasoloan menyebutkan perlu dilakukan dengan pendampingan.

Mengenai dugaan motif korban untuk merokok, pihaknya masih mendalami dugaan tersebut.

“Masih kita gali. Di TKP itu di atas kita tidak temukan (puntung rokok), tapi nanti kita coba cek,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya