SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan. (Freepik)

Solopos.com, WASHINGTON–Seorang murid berusia enam tahun ditahan polisi setelah menembak dan melukai seorang guru di SD Richneck di Newport News, Virginia, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (6/1/2023).

“Luka yang dialami sang guru diyakini mengancam jiwanya dan penyelidikan masih berlangsung,” menurut pernyataan Departemen Kepolisian Newport News dikutip Antara, Minggu (8/1/2023).

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Polisi menyebut tidak ada murid yang terluka dalam insiden itu. Sementara, guru tersebut dibawa ke rumah sakit setempat.

Menurut sejumlah laporan media AS, guru yang menjadi korban tembak anak SD berusia enam tahun itu adalah perempuan berusia 30-an tahun.

Polisi mengatakan belum diketahui separah apa kondisi sang guru.

Kepala Kepolisian Steve Drew saat konferensi pers menjelaskan insiden tersebut terjadi bukan tanpa sengaja dan berlangsung saat guru tersebut dan sang murid bertengkar. Hal itu sebagaimana disampaikan CNN.

Drew menambahkan kondisi guru tersebut menunjukkan sejumlah kemajuan atau membaik dan kini masih di rumah sakit.

Hingga kini penyelidikan masih dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya