SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Ratusan siswa Kelas III-V SD Al Azhar Syifa Budi Solo menuliskan doa dan harapan bagi siswa kelas VI yang akan menempuh Ujian Nasional (UN), Selasa-Kamis (10-12/5/2011).

Kegiatan dilaksanakan di aula sekolah setempat, Kamis (5/5/2011). Doa dan harapan itu ditulis pada sebuah kain putih berukuran sekitar 1 x 4 meter.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Secara bergantian setiap siswa menulis doa dan harapan tersebut menggunakan spidol.  Sebelum penulisan doa dan harapan, diadakan penjelasan tentang tujuan kegiatan tersebut dan nasihat tentang kekuatan doa.

Penanggung jawab acara, Misbakhul Munir, mengungkapkan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendoakan siswa kelas VI agar sukses saat ujian dan meraih hasil terbaik.

“Kami yakin sepenuhnya akan kekuatan doa. Jadi setelah usaha dilakukan, doa tak lupa dilantunkan kepada Allah SWT,” katanya kepada wartawan di sela-sela acara.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya