SOLOPOS.COM - Royal Seasons Hotel Education Center Solo beserta siswa Angkatan XXIV dan Kelas Cepat Kerja (KCK) belajar multimedia di Solopos. (Sirkulasi Solopos)

Solopos.com, SOLO — Royal Seasons Hotel Education Center Solo beserta siswa Angkatan XXIV dan Kelas Cepat Kerja (KCK) belajar multimedia di Solopos.

Pengajar Materi Public Relations Royal Seasons Hotel Education Center Solo, Tiwik Widowati, mengatakan kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan belajar mengajar dan kelas praktik untuk mata kuliah public relations. Tiwik Widowati didampingi Marketing & Education Consultant Royal Seasons Hotel Education Center Solo, Intan Permata.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Media Partner Visit ini merupakan salah satu materi ajar public relations yang akan membantu siswa Royal Seasons Solo memahami tentang peran penting sebuah media bagi dunia industri bisnis Perhotelan,” ujar Tiwik, Senin (18/10/2021).

Baca Juga : Silver Show Idola Greget 2021 Cari Bibit Penyanyi Soloraya

Melalui kunjungan di Solopos Group ini, siswa Royal Seasons diajak untuk mengenal proses pemberitaan lebih dalam, mulai dari alur berita oleh tim jurnalis. Siswa juga diajarkan penyutingan oleh tim redaksi hingga diangkatnya berita untuk tayang di media cetak dan media online.

Solopos juga mengajak siswa Royal Seasons melihat langsung proses produksi percetakan koran. Tidak hanya itu, peserta juga terlibat dalam proses siaran di studio Solopos FM.

“Kami senang siswa diberikan kesempatan unt uk on air oleh announcer Solopos FM yang bertugas. Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk semua siswa Angkatan XXIX dan KCK, di akhir sesi mereka membuat ringkasan hasil kunjungan mereka di Solopos Group,” papar Tiwik.

Baca Juga : Menikmati Tantangan Mendaki Gunung Slamet Via Jalur Kaliwadas Lama

Tiwik menjelaskan Royal Seasons Hotel Education Solo merupakan LPK Perhotelan, Pariwisata dan Kapal Pesiar setara Pendidikan Diploma 1 yang berdiri sejak 3 September 2004.

Royal Seasons menjadi satu-satunya LPK Perhotelan di wilayah Surakarta yang memiliki Laboratorium Praktek langsung di Hotel Bintang 4 yaitu di The Sunan Hotel Solo, Alana Hotel & Convention Center Solo, Solia Zigna Kampung Batik Laweyan dan Swiss-Belinn Saripetojo Hotel Solo. LPK ini memiliki program pendidikan Diploma 1 kelas reguler dan pendidikan 6 bulan kelas cepat kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya