SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebanyak 130 siswa-siswi MA Al Islam Jamsaren Solo mendapatkan bekal kemandirian, life skill dan kerohanian melalui kemah Bhakti Taruna Ke-21, Selasa-Kamis (19-21/10), di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar.

Pejabat Humas MA Al Islam Jamsaren Solo, Sigit Suyatno menyampaikan kegiatan pembinaan mental kemandirian, life skill dan kerohanian tidak sekadar kepramukaan semata.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Namun, imbuh Sigit, lebih diutamakan sebagai pembekalan untuk siswa-siswi agar menjadi penerus bangsa yang mempunyai mental kemandirian, keterampilan life skill dan kerohanian.

“Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan tiap mid semester I itu selalu bekerja sama dengan Armada Kostrad 413 Mojolaban dalam bidang transportasi. Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kendala yang berarti, baik dalam kegiatan maupun penekanan mental kemandirian, keterampilan dan kerohanian siswa,” jelas Sigit pada rilis yang diterima Espos, Rabu (20/10).

nad/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya