SOLOPOS.COM - Tiga dari empat siswa SMA Al Abidin Bilingual Boarding School (ABBS) Solo yang meraih juara I dalam Olimpiade Mapel Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) se-Jawa Tengah dan DIY berfoto bersama guru mereka di depan halaman sekolah setempat, Sabtu (1/11/2014). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Empat siswa SMA Al Abidin Bilingual Boarding School (ABBS) Solo berhasil menggondol empat juara dalam Olimpiade Mapel Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) se-Jawa Tengah dan DIY di FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pada 25-26 Oktober lalu.

Penanggung Jawab Prestasi SMA ABBS Solo, Lukluk Fithriyah, mengaku dari enam orang siswa untuk bertarung di enam kategori, empat siswa di antara mereka berhasil meraih juara I.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Empat siswa yang meraih juara tersebut beratarung dalam Mapel Geografi, Biologi, Matematika dan debat Bahasa Inggris,” katanya kepada di sekolah setempat, Sabtu (1/11/2014).

Keempat siswa tersebut adalah Anissa Antania Hanjani, Septiyani Kusuma Dewi, Sabila Rahma Utomo dan Bagas Oktaviano. Sedangkan dua siswa lainnya, Hasna Albana Awangrif dan Farchan Mu’aziz gagal meraih juara dari lomba Inggris tertulis dan tahfidz.

Sementara, Koordinator Humas sekolah setempat, Imam Samodra, menambahkan persiapan dalam menghadapi Olimpiade Mapel JSIT tersebut sudah dilakukan sejak lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya